PARTY
Lanjuuuuttttt………
Ok….pesta….yah kok pesta???
Seperti info yang didapat sebelum2
ini, orang jepang suka pesta…, party kali ini (5 oktober 2015) ceritanya
welcome party buat kita mahasiswa baru yang baru masuk lab disini. Wewww…udah
nyangka sih pasti mereka minum2 and makan-makan yang karena gw muslim, tidak
semua bisa gw makan.
Untungnya siangnya udah makan
banyak. Jadi ya santai donk…hahahaha… lagi-lagi sesuai perkiraan, pasti
makannya mentah…hoaaaaa mulai sekarang mesti membiasakan diri makan makanan
mentah.
Singkat cerita mereka bisa paham
setelah sensei jelasin kalau kami g makan daging and minum alcohol.
Soooo…pestanya berjalan lancar…only seafood and juice.
Yap… bir dan sake untuk mereka,
kita cukup minum jus… seperti teman-teman jepang dan korea yang pernah
berkunjung ke Indonesia dulu, mereka sama, kuat minum…grrrrrrr kayanya kalau gw
ikutan minum g bisa ngalahin mereka (inget masa lalu waktu masih jaman
jahiliyah dulu-tapi sekarang udah insyaf kok..beneran deh). Acara hanya
berjalan dengan makan-makan, minum-minum, chit chat terbatas karena terhalang
bahasa dan berakhir dengan pulang…ya took a photo di depan warung (warung
ya…hahahah kosa kata gw).
this photo was taken from facebook page of my prof (Sakakibara) laboratary
Pulang naik taxi, gw sama sensei,
satu orang temen dari Idonesia dan satu orang mahasiswa undergraduate. 4 lagi
terpisah dan ujung-ujungnya besoknya gw tau kalau mereka lanjutin pesta minum
sampai mabuk n pulang jam 2 malam…. (grrrrr…kenapa mereka g ngajak gw…. #eh)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar