Yeap…. Here again… still in Ube
city.. hmm…. Seperti judul di atas… TOKIWA PARK. Syukurnya ini taman lokasinya
dekat kampus dan international house (dormintory where I live) soooo let’s
walking…. Bangun pagi, jam 6an cusss berangkat ke tokiwa park. Tujuan nya Cuma
satu menyaksikan seberapa menakjubkannya kah Tokiwa park ini?? (seperti yang
direkomendasiin om Bakri sama tante Ina dengan menampilkan beberapa hasil
jepretan mereka yang yaa,,,,yaaa…. Such a piece and beautiful park).
Menyusuri jalan yang malam
sebelunya udah dikasih arah dengan suhu yang katanya mulai dingin (maklum baru
beberapa hari nyampe dan ketika nyampe suhunya udah dingin) and believe me…it’s
gonna colder and colder (lagi autumn soalnya and it’s gonna be worst when
winter comes). Jalanan sepi..yap…karena masih jam 6an dan jalanan di daerah
sini baru akan rame sekitar jam 8 an, anak sekolah seliweran dengan sepedanya
dan mobil2 mulai melaju ke berbagai arah… sepertinya aktivitas perkantoran
dimulai jam 9.
Sekitar 15 menit jalan santai
belok aja kayanya..… sepertinya ini salah satu gerbang tokiwa park and…yeayy….
We were in. pohon, jalanan yang bersih, udara yang segar…. Hohohoo…such a nice
place walaupun sepi. Di sekitaran kawasan taman ini g sesepi di luaran… banyak
yang lagi jogging pagi… tapi kalau niatnya mau nebengin dedek2 unyu lari
pagi…hmmm sepertinya ini bukan tempatnya… yang berseliweran Cuma nenek2 sama
kakek2… hmm ok…ganti niat deh (kembali ke niat awal…mau liatin
pemandangan..hahahahah)
Satu hal yang menarik disini setiap berpapasan dengan opa-opa dan oma2 di taman ini mereka pasti nyempetin bilang ohayo gozaimasu walaupun kadang kedengaran ngos-ngosan… awalnya ngiranya apa mungkin mereka basa-basi ya atau mungkin karena tau gw orang asing yang tiba2 datang di kota yang jauuuuuuuhhhhh banget dari keglamoran Tokyo dan kota metropolitan jepang lainnya… ditambah lagi dengan penampakan gw yang memang sangat jauh dari apa yang biasa mereka lihat, kulit eksotis (ini kata gw…hahaha..iya deh gelap), style yang g ada jepang2nya tapi begitu diperhatiin ini semua orang kalo berpapasan pasti nyapa…hmmmm…such an interesting thing. Mungkin memang budayanya kaya gitu kali ya….
Ok lanjut…jalan2 menikmati matahari dan pagi di Tokiwa park masih terus berlanjut… tujuan berikutnya, jembatan….hmmm…ya….nice bridge lah…yang bikin top nya masih tetap sama…bersiiiiiihhhhhhh.... let’s take a photo… J
Oh ya….sebelumnya juga disaranin
bawa roti tawar kalau mau masuk park karena nanti bisa ngasih makan ikan dan
merpati…sooo tujuan berikutnya ya jelas pengen liat segede apa ikan2nya n
selapar apa merpatinya karena katanya kalau ada yang datang merpati nya pasti
pada mendekat….insting minta makannya kambuh gitu…. But well... this short
morning walk can be seen through the following pictures aja yapppppp





Tidak ada komentar:
Posting Komentar